free video download

cerita memek tante foto tante girang

cerita memek tante foto tante girang Kulum kontolku donk say", pintaku.
"Lisya ga pernah ngelakuin ini satu kali pun Den", jawabnya.
"Aku juga blm pernah melakukannya Say... jadi kita sama kan", kataku.
"Iya saya coba deh", jawabnya.
Lisya mulai mengemut kontolku dan dia merasa enjoy mengemut kontolku yang berukuran 15cm. Aku juga mengelus bibir vaginanya dengan tanganku. Dia mengerang, "emh..ehm..ehm..", tanda dia mulai bereaksi pada sentuhan tanganku... cerita memek tante girang memek
Aku yang tidak tahan dengan vaginanya. Aku mulai membaringkannya dan langsung menjilati vaginannya.
"Ouchh... nikmat bangat say,terusssss....achh..achh ", Lisya mendesah dan aku terus menjilati klitorisnya dan pada akhirnya dia mendesah tidak karuan.
Karena prihatin, sebelum meningal kakekku memberikan aku tiga petak sawah miliknya, sebuah gubuk dan sebidang perladangan di belakang gubuk itu. Aku pun tingal di sana bersama kakek dan anak semata wayang. Saat aku menjualkan saturan dan singkong ke pasar, Kakeklah yang menjaga anakku. Ketika kakekku meinggal usia anakku sudah enam tahun dan sekolah. Setiap pagi aku harus embencengnya ke sekolah, lalu aku berujualan di pasar tak jauh dari sekolahnya. Setelah dia pulang sekolah, anakku Anto (samaran) ikut menemaniku berjualan dan kami makan nasi bungkus di pasar. Begitu seterusnya, sampai dia memasuki ceruta memek tante girang memek

Pada cerita terdahulu aku sudah menceritakan pengalaman bagaimana perselingkuhanku dengan Iis dan juga sekaligus adik pamanku Mbak M, setelah kejadian itu aku dan Iis beberapa kali bertemu di hotel dan mengulang serta mereguk dahaga akan seks diantara kami berdua, sampai akhirnya setahun aku tidak bertemu dengannya lagi. Kudengar kini Iis sudah mempunyai seorang anak dari pernikahannya dengan W.



cerita memek tante girang memek

Sambil tangannya yang merangkaki dinding bergerak turun hingga posisinya lebih menungging. Norma ingin aku lekas melakukan penetrasi dari arah belakang. Dia berusaha meraih kontolku untuk diarahkan ke lubang memeknya. Dengan jeritan kecil dia menyertai amblasnya kontolku ditelan memek gatalnya itu. Selanjutnya aku berayun-ayun mendorong tarik kontolku. Dan Norma menggoyang maju mundur untuk menelan kontolku lebih dalam lagi merangseki kemaluannya.

Pada detik-detik menjelang orgasmenya, seperti kuda betina yang dilanda birahi jantannya nafas Norma terdengar memburu. Dia meronta-ronta mencakari dinding menyertai goyangan pompaanku yang semakin cepat karena aku sendiri juga ingin menumpahkan sperma berbarengan dengan orgasmenya. Dan saat puncak syahwat itu datang melanda, kami berdua seakan lupa akan keberadaan kami dimana. Hampir kami tak mampu membendung desah nikmat. Teriakan kami yang tertahan telah mengantarkan orgasme Norma dan tumpahnya air maniku ke vaginanya.


cerita memek tante girang memek

Suasana rumah persis seperti dulu aku datang lenggang dan sepi.

"Pada ke mana Mah?" ucapku basa-basi.
"Mama jaga warung, Papa kerja.." jawab Imah, "Engg.. Kalo Kak Iis?" tanyaku lagi cepat.
"Kak Iis sudah nggak tinggal disini, dia ngontrak dengan Om W di kota T," lanjutnya.

Ada rasa kecewa dihatiku karena segala hasrat dan pikiran kotorku sejak pagi ini tidak kesampaian. Imah adalah gadis yang beranjak dewasa, tubuhnya ramping dan agak kecil. Tapi kulitnya benar-benar putih mulus dan bibirnya merah merekah yang membuat lelaki  cerita memek tante girang memek manapun akan gemas melihatnya. Saat itu Imah hanya mengenakan kaos you can see/kaos tanpa lengan dan celana pendek olahraga yang sangat pendek dan minim. Sempat aku menelan ludah melihat pahanya yang mulus dan menantang itu, tapi aku berusahan sebisa mungkin menahan gejolak nafsu yang sejak pagi ini begitu menggebu.

cerita memek tante girang memek