free video download

cerita seks melayu

cerita seks melayu Aku akhirnya berkenalan dengan Lisya walau aku malu-malu setengah mati, takut ditolak eh gak tahunya aku berhasil berkenalan dengannya!
"Hai... boleh kenalan ga cewe", sapaku dengan sedikit percaya diri.
"Siapa yahhh?", jawab Lisya.
"Saya deni? Boleh kenalan ga, kamu siapa?"
"Boleh kok emank siapa yang ngelarang... Aku Lisya."
"Sekolah dimana?? Tanyaku sedikit basa-basi."
"Ada deh", Katanya sedikit manja.
 cerita seks melayu cerita Lisya melihatku dan ia berkata "Ikhhh.. Deni nakal liat-lihat perabotan Lisya... bayar tauuuu!? Masa liat gratis, ga bayar", ucapnya manja.
Aku hanya bisa tertawa dan dalam hatiku aku ingin sekali mengecup bibirnya... aku mulai memberanikan diri untuk mencium mulutnya walaupun Lisya menolak tapi aku terus memaksa dan pada akhirnya dia tidak bisa mencegah aku untuk menciummnya. Aku melumat bibirnya dengan sangat lembut dan tak disangka Lisya membalas ciumanku dengan ganasnya.
Lisya bertanya kepadaku, "Deni udah pernah ML belum?"
"Belum", jawabku.
 seks melayu cerita seks melayu