free video download

cerita dewasa sex cerita seks indonesia

cerita dewasa sex cerita sex indonesia
memakai pakaian terlebih dahulu. Aku ngocok dengan sperma yang ku buang di celana dalam. Ya ampun, aku baru ingat, berarti celana dalam ku masih tergeletak di lantai.
mungkinkan ibu maya melihat? Mudah-mudahan tidak. Ibu maya, ya dialah yang
aku malu banget ketika ibu kost membangunkan, malu karena aku dalam keadaan bugil alias telanjang di atas kasur, seketika aku blingsatan.cerita memek tante foto tante girang
“ibu…ibu….” Tanganku bergerak cepat menyambar celana kolor di gantungan, lalu segera memakainya juga kaos.
“maaf ibu cerita dewasa sex cerita sex indonesia
Setelah terima telepon aku langsung ke kamar mandi, tujuan utama sih untuk kencing, tapi ku pikir sekalian menurunkan tensi jantung yang masih berdetak  sekalian aku mandi dan berlama-lama, dengan harapan aku mulai bisa tenangcerita memek tante foto tante girang

Sedikit merunut kebelakang, tadi malam aku coli, hingga aku tertidur tanpa sempat  memakai pakaian terlebih dahulu. Aku ngocok dengan sperma yang ku buang di celana dalam. Ya ampun, aku baru ingat, berarti celana dalam ku masih tergeletak di lantai.
mungkinkan ibu maya melihat? Mudah-mudahan tidak. Ibu maya, ya dialah yang
aku malu banget ketika ibu kost membangunkan, malu karena aku dalam keadaan bugil alias telanjang di atas kasur, seketika aku blingsatan.
“ibu…ibu….” Tanganku bergerak cepat menyambar celana kolor di gantungan, lalu segera memakainya juga kaos.cerita memek tante foto tante girang
“maaf ibu lancang do. Tapi itu ibu mu nunggu di telepon” kata ibu kostku sedikit tersenyum. cerita dewasa sex cerita sex indonesia
Masih membawa rasa malu yang teramat, aku berjalan ke  dalam rumah ibu kost, menerima telepon dari ibu kandungku di kampung. Tak ada berita yang penting sih, biasalah orangtua pengen tahu kabar anaknya di perantauan.
Sekembalinya ke kamar, ibu kost menyambutku dengan senyuman, dia duduk  di kursi, sementara aku duduk di tempat tidur.cerita memek tante foto tante girang
“ada kabar apa do”
“Cuma tanya kabar doang, biasalah orang tua, bu”kataku masih menahan rasa malu
“o..ternyata dodo anak mami juga ya, tapi kayaknya nggak deh…hehehe…”
wajahku merah padam di goda ibu kost.cerita memek tante foto tante girang
“ibu buatin susu buat kamu tuh, ayo di minum mumpung masih panas”
Segelas susu putih tergeletak plus 3 potong lontong dan tempe goreng di meja kamar kost, tumben nih gue di kasih sarapan. Ya udah ku teguk ga pake basa-basi. Celana dalamku? Aku tidak cerita dewasa sex cerita sex indonesia
menjadi ibu kostku selama 2 empat bulan terakhir ini. ibu maya adalah perempuan setengah baya, usianya 43 tahun, tapi dia terlihat masih cantik, mungkin karena kulitnya yang putih dan segar sehingga ia masih enak di pandang. Ibu maya sudah punya dua anak, yang pertama sulis  sedang  kuliah di jawa, sementara yang keduan andita, masih kelas 1 sma.   cerita dewasa sex cerita sex indonesia

Sekembalinya ke kamar, ibu kost menyambutku dengan senyuman, dia duduk  di kursi, sementara aku duduk di tempat tidur.
“ada kabar apa do” cerita memek tante foto tante girang
“Cuma tanya kabar doang, biasalah orang tua, bu”kataku masih menahan rasa malu
“o..ternyata dodo anak mami juga ya, tapi kayaknya nggak deh…hehehe…”
wajahku merah padam di goda ibu kost.
“ibu buatin susu buat kamu tuh, ayo di minum mumpung masih panas”
Segelas susu putih tergeletak plus 3 potong lontong dan tempe goreng di meja kamar kost, tumben nih gue di kasih sarapan. Ya udah ku teguk ga pake basa-basi. Celana dalamku? Aku tidak melihat, kesadarn pada cd itu juga membawa perhatianku kepada speri yang berubah.cerita dewasa sex cerita sex indonesia
“ibu habis ganti sprei ya?” cerita memek tante foto tante girang
“iya, jorok kamu udah berapa lama gak di ganti, udah ibu rendem sama cd kamu?”
Aduh mati aku, tambah malu deh.
“semalem habis ngapain kamu, do? “ ibu kost tida menghilangkan senyumnya.
“e..e itu nggak kok …bu… e…”
“udah ngaku aja, ibu udah lihat bekas nya?, onani kan”cerita dewasa sex cerita sex indonesia
Sederet pertanyaan mangalir dari mulut ibu kost, anehnya lancar dan semakin lancar aku menjawab dengan segala keterusterangan yang kusampaikan. Ku katakan demikian karena kulihat ibu kost tidak mencibir seperti yang kuduga. Bahkan aku juga menjawab jujur bahwa aku pernah melakukan hubungan badan dengan seorang wanita, pacarku. Lalu aku juga cerita kepindahannya ke tempat kost ini supaya dapat melupakan pacarku yang telah memutuskan hubungan kami. Aku pun ngobrol dengan ibu kost di kamar, sementara Jam baru di angka setengan sebelas, masih cukup lama aku berangkat kerja, karena kalau dapat jadwal kerja shift 2, aku baru berangkat jam setengah dua siang. Seperti biasa, kost-kosan sepi, para penghuni pada berangkat pada aktivitas masing-masing.cerita dewasa sex cerita sex indonesia

“jadi wajarkan bu kalau aku onani, soalnyanya nggak bisa lagi di salurin” aku meminta kemakluman darinya sambil menyebut total jumlah bulan, 3 bulan, 3 bulan aku tidak merasakan nikmatnya bercinta.cerita memek tante foto tante girang
Cuma tanya kabar doang, biasalah orang tua, bu”kataku masih menahan rasa malu
“o..ternyata dodo anak mami juga ya, tapi kayaknya nggak deh…hehehe…”
wajahk“udah bu tadi”cerita dewasa sex cerita sex indonesia
Setengah jam aku tergeletak di kasur, ibu kost masuk dengan semangkuk bubur ayam, plus segelas susu coklat. aku menyantap bubur ayam dan beberapa teguk susu hangat.
“masuk angin kali do, kamu kamu kan sering pulang malem” kata ibu kost “ibu kerokin yah”cerita memek tante foto tante girang
“nggak ah bu, takut, katanya  ada orang mati karena di kerokin, angin duduk”
Ibu kost tersenyum ringan mendengar jawabanku. Bibir ku juga ikut tersungging melihat ibu kost demikian. Ibu kost yang duduk di sampingku mengusap rambutku yang tergeletak lemas di kasur.belaian tanganya di kepala berubah menjadi pijatan, aku yah”
“nggak ah bu, takut, katanya  ada orang mati karena di kerokin, angin duduk”
Ibu kost tersenyum ringan mendengar jawabanku. Bibir ku juga ikut tersungging melihat ibu kost demikian. Ibu kost yang duduk di sampingku mengusap rambutku yang tergeletak lemas di kasur.belaian tanganya di kepala berubah menjadi pijatan, aku senang di pijitan ibu kost. Karena memang kepalaku pusing, setelah kepala, ibu kost memijat pundak, bahkan ia pun memijat punggungku dengan boy lotion yang ia ambil terlebih dahulu di rumahnya. cerita dewasa sex cerita sex indonesia
Aku sangat menikmat
senang di pijitan ibu kost. Karena memang kepalaku pusing, setelah kepala, ibu kost memijat pundak, bahkan ia pun memijat punggungku dengan boy lotion yang ia ambil terlebih dahulu di rumahnyaucerita memek tante foto tante girang
 merah padam di goda ibu kost.
“ibu buatin susu buat kamu tuh, ayo di minum mumpung masih panas”
Segelas susu putih tergeletak plus 3 potong lontong dan tempe goreng di meja kamar kost, tumben nih gue di kasih sarapan. Ya udah ku teguk ga pake basa-basi. Celana dalamku? Aku tidak melihat, kesadarn pada cd itu juga membawa perhatianku kepada speri yang berubah.cerita dewasa sex cerita sex indonesia
“ibu habis ganti sprei ya?”
“iya, jorok kamu
Beberapa hari setelah kejadian itu,  aku mengalami sakit. Karena berat banget badanku, aku pinjam telepon milik ibu kost untuk telepon kantor gak bisa kerja dengan alasan sakit.
‘kamu sakit apa do” kata ibu kost yang rupanya mendengar omonganku dengan orang di kantor
“gak tahu nih bu, badan kayak nya berat banget, kepala pusing”
“udah mimum obat?”cerita memek tante foto tante girang
“udah bu tadi”cerita dewasa sex cerita sex indonesia
Setengah jam aku tergeletak di kasur, ibu kost masuk dengan semangkuk bubur ayam, plus segelas susu coklat. aku menyantap bubur ayam dan beberapa teguk susu hangat.
“masuk angin kali do, kamu kamu kan sering pulang malem” kata ibu kost “ibu kerokin pijatan ibu kost ,bahkan dengan tak ku duga kontolku ngaceng di pijit demikian.
“Mau betisnya juga nggak?” tanya ib kost
“mau bu”cerita memek tante foto tante girang
“kalo mau buka celana panjangnya”cerita dewasa sex cerita sex indonesia
Ada mulai ragu ketika di minta membuka celana panjang,
“gak usah malu, ibu udah pernah lihat burung kamu, hehehe…”
Sialan nih ibu kost tahu pikiranku, tapi itukan ga sengaja aku ngelatin. Dengan sedikit malu aku membuka celana panjang, aku pun kini telungkup mengenakan celana dalam.